PageList1

Jumat, 03 Februari 2012

Kado buat pacar sebagai hadiah valentine 2012

Kado buat pacar hadiah valentine 2012

Tidak berasa Valentine 2012 datang lagi, kado Valentine mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk pacar maupun istri kamu. Yuk cek aja beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini :

KADO VALENTINE UNTUK PACAR - ISTRI
KADO VALENTINE UNTUK SI DIA

Anda yang telah memiliki pacar, pasti ingin memberikan kado Valentine spesial bagi sang kekasih, hadiah kado apa yang tepat baginya?

kado valentine buat pacar yang baru 90 hari
Jika Anda baru berpacaran, berikan kado valentine yang biasa saja. Karena, benda mahal atau mewah bisa membuat kesan Anda mengaguminya, hal ini bisa membuat pacar anda ilfil. Berikan kado-valentine yang sederhana tapi berguna, seperti DVD film kesukaannya. Jika kamu mau kasih kado yang unik, berikan dia kado cokelat buatan kamu.

kado valentine buat pacar yang baru jadian 90 hari - 180 hari
ini adalah tantangan. kamu sudah resmi berpacaran, tapi masih tahap mengenal sama pacar kamu. Buat kekasihmu terkesan dengan mencarikan hal yang kreatif & 'sesuatu banget.' Contohnya, jika pacarmu senang tanaman, belikan dia kebon kelapa sawit.

kado valentine yang buat pacar uda jalan 1 tahun
Masa selama ini menandakan hubungan Anda dan dia mulai serius. kado buat pacar Berikan kekasih hadiah yang lebih fun dan bisa dinikmati serta dikenang berdua. Misalnya, beli dua tiket menonton konser musisi favoritnya sebagai hadiah Valentine. Atau, ajak dia bermain ice-skating, dilanjutkan dengan menikmati secangkir minuman panas di kafe yang nyaman atau makan malam.

kado valentine yang buat pacar uda jalan lebih dari tiga tahun
Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, Anda mungkin kehabisan ide untuk Hadiah Valentine berikutnya. Tapi, bukan berarti hal itu membuat Anda lantas mengambil jalan pintas dengan memberikannya hadiah-hadiah mudah seperti kemeja atau dasi baru. Sebaliknya, berikan kekasih sesuatu yang membuatnya bisa mempelajari hal-hal baru. Misalnya, jika si dia seorang petualang, hadiahi dia pelajaran menyelam. Atau, jika kekasih hobi memasak, daftarkan dirinya ke tempat kursus memasak terdekat.


Kado Valentine untuk Pacar
1. Bunga Mawar

Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar.
Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Baju couple
Baju couple juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadianmu dan pasanganmu..

kado-valentine-kaos-couple
kaos couple cocok banget buat kamu sebagai kado valentine terindah di tahun 2012 ini.

selamat berbahagia dan makin romantis di hari valentine 2012 ini. 14 februari 2012

dari http://ayobelanjabaju.com

0 komentar:

Posting Komentar

add this